Recipe: Delicious Tempe Bakar Penyet

Tempe Bakar Penyet. Tempe penyet diet - tanpa minyak lebih enak !! Kata penyet sendiri mengacu pada cara penyajiannya. Jadi, sebelum dihidangkan, tempe akan dicampurkan terlebih dahulu dengan sambal terasi.

Tempe Bakar Penyet Resep Membuat Tempe Penyet Bakar khas jawa. Ulek rata.  Letakkan tempe di atas sambal. Tekan tempe sampai agak memar.  Sajikan tempe bersama taburan daun. You can have Tempe Bakar Penyet using 10 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tempe Bakar Penyet

  1. It's 1/2 Papan of Tempe.
  2. You need of Air.
  3. Prepare secukupnya of Garam.
  4. You need 1/2 sendok teh of Minyak.
  5. It's of sambal penyet.
  6. You need 10 buah of Cabe rawit.
  7. It's 1 buah of Cabe keriting.
  8. You need 1/2 buah of Cabe merah besar.
  9. Prepare sejumput of Garam.
  10. You need of Terasi bakar.

Sajikan Tempe Penyet sebagai hidangan makan siang bersama keluarga. Sudah banyak orang mengenal menu Tempe Penyet tapi tidak semua tahu cara memasak Tempe Penyet yang enak. Places Kudus RestaurantAsian restaurantIndonesian restaurant Ayam Goreng Bakar Tempe Penyet Sedap Rasa. Tempe bakar penyet juga bisa dihidangankan dengan ayam penyet dan tahu penyet dengan pelengkap lalapan dan nasi putih panas.

Tempe Bakar Penyet instructions

  1. Bumbui potongan tempe dengan garam dan air. Bakar diatas minyak dan teflon. Bolak balik sampai matang..
  2. Uleg bahan sambal,icip rasa.masukkan tempe yang sudah dibakar dan selesai. Siap disajikan..

Berikut rahasia kumpulan aneka olahan variasi resepi tempe. Tidak hanya ayam bakar penyet lho. Kita juga bisa membuat resep masakan sederhana lainnya, seperti resep bebek penyet, tempe penyet, lele penyet, resep ikan bakar dan yang lainnya. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Penyet Bakar Fajar - Tambun. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Posting Komentar untuk "Recipe: Delicious Tempe Bakar Penyet"