Easiest Way to Make Yummy Mie goreng sederhana

Mie goreng sederhana. Assalammualaikum, kembali lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Mie Goreng Sederhana. Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap.

Mie goreng sederhana Selain itu, bahan-bahannya juga sangat sederhana. Cukup dengan menyiapkan mie instan dan. Cara memasak mie goreng sangat simple dan cepat saji. You can cook Mie goreng sederhana using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Mie goreng sederhana

  1. Prepare 1 of mie instan (saya pake mie sedap) beserta bumbu instannya.
  2. You need of Daun bawang (sesuai selera).
  3. Prepare 2 buah of bawang putih.
  4. It's 1 buah of bawah merah.
  5. Prepare 2 of cabai besar oren (kalo kata org cabai setan).
  6. It's 1 sdm of kecap inggris.
  7. Prepare sesuai selera of Kecap manis (saya pakai kecap riboet).
  8. You need secukupnya of Garam.
  9. Prepare 1 butir of telur.
  10. It's 3 helai of sawi (potong sesuai selera).
  11. You need 1 sdm of Margarine.

Kami akan berbagi resep membuat mie goreng yang sederhana tapi spesial karena tidak seperti biasa yang sobat masak di rumah. Karena mie goreng instan bisa banget untuk mengganjal perutmu.. Nah, berikut mimin akan ksih rekomendasi mie goreng instan yang punya rasa juara dan bisa usir laparmu. Resep Mie Goreng Sederhana - Mie goreng adalah salah satu makanan yang paling populer setelah nasi goreng terutama di daerah perkotaan.

Mie goreng sederhana instructions

  1. Rebus mie sampai matang tidak terlalu lembek, setelah matang tiriskan.
  2. Iris bawang putih bawang merah cabai selagi merebus mie.
  3. Setelah mie ditiskan dan bumbu sudah siap. Panaskan margarine, masukan bawang putih-bawang merah dancabai, setelah berbau harum masukan telur dan aduk merata...
  4. Lalu masukan potongan sawi, tumis sampai layu...
  5. Masukan mie instan yang sudah ditiriskan, campurkan bumbu mie instan dan tambahkan kecap inggris kecap manis dan garam. Cicipi jika sudah terasa pas dan bisa langsung disajikan..

Mie goreng dengan sedikit suwiran ayam dan orak arik telur tidak mengurangi kelezatan mie goreng lezat ini. Dengan bahan yang murah meriah dan sederhana tapi menghasilkan rasa yang tidak kalah. Seperti mie, bihun sebenarnya berasal dari China atau Tiongkok. Masakan bihun juga sangat Tidak seperti mie yang terbuat dari tepung terigu, bihun goreng terbuat dari bahan dasar tepung beras. Bakmi goreng sederhana sudah selesai dibuat.

Posting Komentar untuk "Easiest Way to Make Yummy Mie goreng sederhana"