Easiest Way to Cook Perfect Udang Saus Tiram Simpel

Udang Saus Tiram Simpel. Jangan lupa d subscribe like comment and share guys Love You All. Pada kesempatan kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep udang saus tiram sederhana. Kebetulan memang bahan yang ada didapur.

Udang Saus Tiram Simpel Sajikan masakan udang saus tiram yang praktis ini sebagai menu makan malam istimewa. Makan malam serasa di restoran seafood terkenal. Kebetulan suami suka banget makan udang, bs di bilang makanan favorite dia. You can cook Udang Saus Tiram Simpel using 6 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Udang Saus Tiram Simpel

  1. Prepare 200 gram of udang, bersihkan.
  2. Prepare 3 siung of bawang putih, geprek cincang.
  3. Prepare secukupnya of Saus tiram.
  4. You need secukupnya of Air.
  5. You need secukupnya of Merica.
  6. It's of Minyak untuk menumis.

Resep Udang Saus Padang - Happy banget rasanya kalau nemu udang segar yang dijual di pasar. Suka khilaf ngeborong untuk stok di kulkas. Karena memang keluarga doyan banget sama seafood yang satu ini. Selain enak di rebus gitu saja lalu cocol sambal pedas, dibikin Udang Goreng Tepung.

Udang Saus Tiram Simpel step by step

  1. Panaskan minyak. Lalu tumis bawang putih sampak harum..
  2. Lalu masukan udang. Aduk-aduk sampai berubah warna..
  3. Masukkan air. Aduk kembali lalu didihkan udang. Biarkan sebentar..
  4. Masukkan saus tiram sesuai selera juga merica. Aduk rata dan tes rasa..
  5. Angkat apabila sudah matang dan semuanya sudah pas..
  6. Sajikan..

Udang saus tiram merupakan salah satu masakan chinese food yang terbuat dari olahan udang dengan citarasa gurih asin manis dan sedap khas. Biasanya hidangan ini disajikan di rumah makan atau watung pinggir jalan saat hangat bersama dengan sepiring nasi putih. Buncis saus tiram, jamur saus tiram, brokoli saus tiram, kangkung saus tiram hingga udang, ayam, atau daging sapi dengan embel-embel saus Saus-saus ini mungkin dibandrol dengan harga lebih mahal namun percayalah jika disimpan di dalam kulkas akan awet berbulan-bulan lamanya dan bisa. Resep Udang Saus Tiram, menu hidangan favorit yang dapat ditemukan di rumah makan seafood atau restoran. Sekarang, Bunda bisa sajikan menu udang ini di meja makan tanpa harus keluar rumah dan merogoh kocek mahal.

Posting Komentar untuk "Easiest Way to Cook Perfect Udang Saus Tiram Simpel"