Resep Masakan Ikan Gurame Goreng Tepung

Lihat juga resep gurame goreng tepung enak lainnya. Aneka resep ikan gurame.

Resep Ikan Goreng Tepung Gurih Dan Renyah Resep Ikan Makanan Ikan Resep

Berbicara tentang ikan gurame memang tidak akan pernah habis karena memang ikan gurame ini dibuat sedemikian rupa tetap memiliki cirri yang khas mulai dari bentuk dan juga rasa yang gurih dan empuk dan juga memiliki dagingnya yang tebal menjadikan ikan gurame pilihan dalam setiap menu makanan.

Resep masakan ikan gurame goreng tepung. Dari anak kecil hingga orang dewasa banyak yang menyukai ikan gurame. 1 4 kg ikan gurame bersihkan dan belah 2 20 siung bawang merah 6 siung bawang putih 10 buah cabai rawit 3 lembar daun jeruk minyak goreng gula pasir secukupnya garam secukupnya. Gurame goreng tepung oleh chef santiana.

Pertama marinasi ikan gurame dengan perasan jeruk nipis garam dan bawang putih selama 30 menit. Tuangkan bumbu tumis ke atas gurame goreng. Sajian menu istimewa dengan ikan goreng saus mentega yang rasanya jempolan.

Bahan yang mudah ditemukan dan cara pembuatan yang sangat sederhana dan juga mudah. Resep ikan asam manis masakan luar negeri duration. 235 resep gurame goreng tepung ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia.

Gurame goreng tepung oleh chef santiana. Cita rasa sedap berempah ikan goreng bumbu ketumbar hanya dengan 3 langkah mudah. Resep ikan gurame tepung asam manis menu masakan dari olahan ikan gurame memang sering menjadi favorit bagi banyak orang.

Goreng ikan angkat dan tiriskan. Demikianlah resep mudah membuat masakan gurame goreng tepung crispy gurih dan renyah yang bisa anda coba dirumah. Resep masakan membuat ikan gurame goreng terbang.

Tumis bawang cabai garam dan gula pasir. Rasa ynag gurih dan lezat dari gurame goreng tepung crispy ini tentunya akan mengoyangkan lidah anda. Benar kata orang ikan goreng tepung kari ini lezatnya paling juara.

Aneka varian masakan ikan gurame kali ini memilki ciri bentuk yang khas dimana ikan gurame menyerupai burung seolah akan terbang. Ikan goreng mentega ini tak kalah lezat dengan ayam goreng mentega lo. Dari anak kecil hingga orang dewasa banyak yang menyukai ikan gurame.

Lalu goreng ikan gurame hingga garing. Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi aneka resep masakan ikan goreng bisa mencoba satu di antara dari resep di bawah ini. Lihat juga resep gurame goreng sambal dabu dabu enak lainnya.

Berikut resep masakan ikan goreng yang dapat kamu praktikkan di rumah dirangkum dari resepkoki dan masakapahariini kamis 5 11 2020. 3 985 resep gurame goreng ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia. Tumis bawang merah bawang putih kemiri merica kunyit dan jahe yang sudah dihaluskan bersama daun jeruk daun salam dan serai.

Nikmatul rosidah 1 242 517 views.

Indonesia S Flying Fried Fish Gurame Goreng Terbang Sambal Cobek Masakan Indonesia

Resep Gurame Goreng Tepung Asam Manis Nanas Resep Masakan Indonesia Resep Masakan Resep

Pin Di Food

Cara Membuat Gurame Asam Manis Dan Resep Gurame Goreng Tepung Asam Manis Lengkap Olahan Ikan Gurameh Masak Saus Asam Manis Dan M Masakan Asia Masakan Saus Ikan

Pin Di Let S Try The Recipe

Pin Di Cooking

Pin Di Food And Drink

Resep Gurame Asam Manis Oleh Susi Agung Resep Resep Ikan Resep Resep Makanan

Resep Ikan Gurame Saus Mangga Resep Ikan Makan Malam Resep

Pin Di Cooking

Resep Ikan Gurame Bumbu Kuning Resep Ikan Resep Ikan

Ikan Gurame Goreng Terbang Resep Masakan Ikan Masakan

Resep Gurame Goreng Krispi Oleh Shinta D Lestari Resep Resep Ikan Resep Fotografi Makanan

Pin Di Resep Indo

Resep Olahan Ikan Ini Cocok Bagi Yang Tak Mau Repot Berurusan Dengan Duri Ketika Makan Ikan Gurihnya Ikan Goreng Tepung Berpadu Resep Resep Masakan Resep Ikan

Pin Di Indonesian

Resep Paling Sedap Cara Memasak Gurame Asam Manis Resep Masakan Resep Masakan

Ikan Gurame Ikan Kalui Balado Di 2020 Resep Masakan Resep Ikan Masakan Indonesia

Pin Di Ikan


Posting Komentar untuk "Resep Masakan Ikan Gurame Goreng Tepung"